Selasa, 19 Mei 2015

Manfaat Madu dan Minya Zaitun Untuk Anak


Manfaat Madu dan Minya Zaitun Untuk Anak
Manfaat Madu dan Minya Zaitun Untuk Anak

Roti dengan minyak zaitun dan madu adalah makanan alami dan sehat untuk seluruh keluarga. Seperti yang kita lihat, beberapa perubahan paling nyata sehingga anak-anak kita mengkonsumsi bergizi dan tanpa kelebihan lemak sarapan mengganti mentega dengan minyak zaitun, menggantikan selai dengan madu, mengubah roti untuk roti atau sereal. Jika Anda melihat informasi gizi dan jenis lemak dalam produk kami menemukan perbedaan yang mencolok, sebagai berikut: Adapun mengganti mentega dengan minyak zaitun, mentega memiliki lemak yang meningkatkan LDL (kolesterol jahat) dan penurunan HDL (kolesterol baik), sementara minyak mengandung lemak tak jenuh tunggal yang membantu untuk mengendalikan kolesterol LDL sekaligus melindungi tubuh dari aterosklerosis.

Tentang mengubah selai dengan madu pada roti, gula selai adalah fruktosa (bagian yang berasal dari buah) dan sebagian besar gula halus hanya memberikan "kosong", yaitu kalori tanpa nutrisi lainnya; Namun madu dari gula manis kebutuhan sehingga lebih sedikit dan mengandung fruktosa, mudah berasimilasi dan memiliki banyak nutrisi vitamin, kalsium, mineral.  Sehingga merupakan makanan yang lengkap. Akhirnya, menggantikan kue-kue roti menghilangkan risiko obesitas, kerusakan gigi, dll, toko roti menyediakan gula dan lemak pada nilai-nilai yang sangat tinggi, sementara tingkat gizi mereka sangat rendah; Namun roti mengandung sedikit lemak dan karbohidrat menyediakan penyerapan lambat dan serat yang dibutuhkan tubuh Anda.

Madu dinamakan demikian adalah makanan yang sempurna untuk sarapan untuk anak-anak sekolah, sebagai roti dengan satu sendok teh madu untuk menggantikan makanan lain yang mengandung lemak jenuh dan gula berlebih, yang membuat madu mengkonversi Sarapan yang terkecil di sarapan yang sehat. Sekarang, juga makanan ringan adalah salah satu saat-saat ketika anak-anak penyalahgunaan permen dan produk yang tidak sehat yang meningkatkan obesitas pada anak-anak, jadi mengapa tidak menggunakan produk ini dalam makanan ringan diet Mediterania anak-anak kita? dengan cara ini kita akan melakukan makanan ringan yang lebih bergizi dan sehat, beberapa contoh akan menjadi:

-    Sepasang roti segar dengan krim keju dan madu.
-    Sebuah yogurt dengan madu.
-    Sepotong buah diiris dan dimaniskan dengan madu.
-    Beberapa kacang panggang dengan madu.
-    Sebuah roti dengan keju dan madu.

Mengapa madu anak ? karena ketika gula mengalami proses pemanasan, gula mengalami kerusakan pada zat yang seharusnya masuk kedalam tubuh kita. Berbeda dengan madu. Madu tetep pada intinya dan tidak berubah walau melalui proses pemanasan. Sarapan sehat dengan madu, adalah cara untuk anak dapat mengkonsumsi madu untuk anak. Agar anak tidak selalu mengkonsumsi madu melalui sendok saja. Dengan cara ini anak tidak akan menyadari kalau mereka telah mengkonsumsi makanan tambahan yang sering mereka anggap sebagai obat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar