Rabu, 20 Mei 2015

Madu Vitabumin Untuk Mengobati TBC





Bagi anak anda yang terkena TBC, membeli Vitabumin bisa jadi merupakan satu langkah perubahan yang akan memperbaiki kondisi anak anda. Mengapa dan bagaimana demikian? Mari kita telisik mengapa membeli Vitabumin berhubungan dengan penyembuhan tuberkolusis anak.

Tuberkolusis atau yang lebih dikenal dengan TBC, adalah sebuah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tubercolusis. Bakteri ini merupakan basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu pengobatan yang lama. Bakteri ini lebih banyak menginfeksi paru-paru meskipun mampu berkembang dalam organ yang lain. Tingkat pervalensinya di Indonesia pun sangat tinggi, mencapai 289 per 100 ribu penduduk dan insidensi sebesar 189 per 199 ribu penduduk. Lalu apa hubungannya membeli Vitabumin dengan tuberkolusis?

Ketika anda membeli vitabumin, anda sekaligus mendapatkan manfaat dari berbagai ekstrak bahan alam yang terkandung di dalam madu Vitabumin. Kandungan ini memiliki berbagai macam fungsi yang terkait dengan penyembuhan tuberkolusis. Fungsi madu Vitabumin yang pertama adalah menjadi stimulan yang meningkatkan daya tahan tubuh.

Bagi penderita TBC, daya tahan tubuh akan sangat rentan. Dengan membeli Vitabumin, anda mendapatkan madu Vitabumin yang memiliki kandungan vitamin yang sangat lengkap dan levulosa yang meningkatkan nafsu makan anak. Bahkan, terdapat penelitian yang menyatakan bahwa terdapat lebih dari 181 jenis senyawa atau zat-zat yang terkandung di dalam madu. Selain itu, madu memiliki tingkat penyerapan yang sangat cepat yaitu hanya 1 jam. Nafsu makan dan kelengkapan vitamin ini merupakan prakondisi yang sangat diperlukan apabila tubuh hendak meningkatkan atau memperbaiki daya tahan. Keberadaan stimulan peningkat daya tahan tubuh ini merupakan faktor utama yang mutlak diperlukan untuk melawan penyakit TBC. Manfaat ini akan anda dapatkan dengan membeli Vitabumin.

Selain itu, membeli Vitabumin sama halnya dengan menyediakan cadangan protein yang mencukupi bagi anak. Kekurangan protein akan menyebabkan rendahnya penyerapan obat yang dikonsumsi. Protein ini terkandung di dalam ekstrak ikan Gabus yang mengandung albumin. Albumin ini merupakan sebuah plasma protein yang jumlahnya mencapai 60 % dari keseluruhan protein tubuh. Plasma protein ini berfungsi untuk membentuk jaringan sel baru, penyusun struktur sel, antibodi, enzim dan hormon. Protein ini diperlukan oleh penderita tuberkolusis untuk memaksimalkan daya kerja obat yang diminum sehingga obat yang dikonsumsi menjadi lebih efektif. Sementara itu, tubuh yang kekurangan albumin akan menyerap albumin dari otot sehingga anak akan semakin kurus dan daya tahan tubuh semakin menurun. Albumin yang terkandung di dalam madu Vitabumin ini akan menyediakan cadangan protein yang lebih dari cukup sehingga tubuh mampu anak siap melawan penyakit.

Membeli Vitabumin berarti menyiapkan suplemen yang mampu memberikan kekebalan tubuh yang baik bagi anak anda. Tuberkolusis merupakan sebuah penyakit yang sulit untuk sembuh dan akan kambuh lagi apabila daya tahan tubuh menurun. TBC akan tertidur sementara ketika daya tahan tubuh meningkat dan akan kembali bangkit ketika tubuh sedang rentan. Dengan membeli Vitabumin, anda menjamin suplemen yang memiliki khasiat memperkuat daya tahan tubuh dari ekstrak temulawak (Curcuma xanthorrhiza) yang terkandung di dalam Vitabumin. Tanaman ini telah dikenal sebagai bahan alami untuk jamu yang berguna meningkatkan nafsu makan anak sehingga asupan nutrisi anak terpenuhi dan tubuh menjadi siap untuk melawan penyakit. Di samping itu, efek samping obat-obatan yang dikonsumsi oleh anak juga semakin ditekan oleh keberadaan ekstrak temulawak ini. Langkah

Kunci dari penyembuhan tuberkolusis adalah perlawanan tubuh terhadap penyakit tersebut. Menurut penelitian Dr. Anas Subarnas dari Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran, tanaman pegagan menghasilkan antibitotik yang berperan aktif melawan bakteri tuberkolusis. Perlawanan ini merupakan langkah yang signifikan karena inilah bakteri tuberkolusis bisa diusir dari tubuh anak. Itulah kenapa, membeli Vitabumin merupakan langkah yang penting dalam mengusir TBC dari tubuh anak anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar